Drama Blog Walking


Blog walking adalah suatu cara meningkatkan traffic ke website atau blog kita. Tapi ada beberapa hal yang menjadi sorotan bagi pribadi yang melakukannya, ini bisa membuat seseorang menjadi ketagihan karena berhubungan dengan banyak orang yang terlibat ( Sosialisasi ), atau terpaksa melakukan karena tidak ingin traffic nya berkurang, atau hanya sekedar kewajiban antar sesama blogger yang harus saling mengunjungi, atau memang hobby. Kadang masalah timbul di koneksi internet, yang di kunjungi tak membalas atau tidak senang.

Ya memang berbagai kondisi selalu terjadi dalam kehidupan kita. Seperti filsafat orang awam yang membeli buah tanpa tahu isi dari buah itu manis apa tidak, begitu juga kita berkunjung ke blog atau website lain tanpa mengetahui pribadi yang punya,. Yah jadi kita harus siap selalu menerima respon dari mereka, tanpa harus kecewa atau pun muncul perasaan lainnya. Itulah resiko blog walking dan hidup yang selalu beraneka warna dan segalanya akan hilang setelah kita lupakan.

Dan semua ini sangat berbeda dengan sang kakak ( Chatting ) yang lebih leluasa bergerak, mengenal dan saling berinteraksi dalam hubungan yang lebih jauh dan dalam. Yang terpenting adalah melakukan tukar link dan mendapatkan Quality Back Link ( Tukar Link yang sesuai dengan website kita ).

Jadi tingkatkan blogwalking anda bila sempat dan tak ingin tertinggal.

Silakan beri komentar di sini, hanya untuk sharing !!!
Atau mau tukaran link ????
Previous
Next Post »

8 komentar

  1. waaaaah , , , walking walking nih , , , ,
    iya ya,,, klo saya sendiri mah ndak terpaksa ko om, dengan penuh keikhlasan saya mah berkunjung dari blog ini ke blog itu termasuk blog om ini , , begitu om,,, tapinya saya sendiri mah terkadang yang di rasain teh maluuu klo ada yang berkunjung tapi yang terpampang di blog saya itu masih yang kemaren2 gitu ,,,makanya harap di maklum aja karena perasaan malu itu bikin saya jarang walkking walking k blogger yang lain , , ,

    BalasHapus
  2. blogwalking...????
    sampe jauh malam tak kerjakan, demi meningkatkan traffic......emang sempatnya malam....

    http://gocengblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. yah memang begitulah hidup blogger

    BalasHapus
  4. bener sekali sob... justru blog pny sy aneh sob, banyak pengunjung bukannya naik tapi malah turun.. hehe.. kynya pengaruh dofollow, yang komen dikasi backlink gratis.. hehe... makanya sy hrs sering2 BW n updet! good post sob! :D

    BalasHapus
  5. Saling berbagi dan berkunjung. Hidup menjadi lebih bermakna dan indah. Salam blogger !

    BalasHapus
  6. Sobat..ada award untukmu diambil ya..trimakasih.

    BalasHapus
  7. bikin ketagihan emang..

    BalasHapus